Lampu LED Mobil Paling Terang Pilihan Kami

Memiliki bohlam lampu depan LED terbaik menjadi salah satu kelebihan, yang membuat perjalanan malam tetap nyaman. Bosan dengan lampu depan pabrik yang redup? Tingkatkan dengan satu set bohlam lampu depan LED yang terang. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas lampu LED mobil paling terang yang bisa kamu pilih.

Karena teknologi pencahayaan LED telah menjadi begitu luas, semakin banyak pembuat mobil yang mengadopsi teknologi ini dalam beberapa tahun terakhir karena biaya terus turun. Ini berarti ada berbagai pilihan ketika tiba saatnya untuk mencari bohlam lampu LED pengganti untuk kendaraan Anda, dari merek yang tidak Anda ketahui sebelumnya. Jika Anda pernah memiliki mobil dengan lampu depan halogen atau lampu depan high-discharge (HID), Anda mungkin akrab dengan merek seperti Philips dan Sylvania dalam hal mengganti bohlam; Tapi itu tidak akan terjadi dengan LED.

Lampu LED Mobil Paling Terang dan Terbaik

Kecerahan bohlam LED diukur dalam lumen, jadi ini adalah salah satu faktor penting yang harus diperhatikan saat memilih pengganti. Anda juga perlu membandingkan masa pakai yang dinyatakan jika Anda sering mengendarai mobil di malam hari. Lampu depan LED cenderung bertahan lebih lama daripada lampu halogen dan HID, yang juga membuatnya hemat biaya dan nyaman bagi pemilik mobil.

Yang terpenting, banyak bohlam lampu depan LED dapat digunakan untuk menggantikan lampu depan halogen jika Anda mencari lampu yang lebih terang dan tahan lama. Banyak produsen menyertakan kit plug and play dengan produk mereka, jadi Anda tidak perlu melakukan modifikasi apa pun pada kendaraan Anda

Pilihan Editor: Lampu Depan LED Cougar MotorLampu Depan LED Cougar Motor

Keseimbangan sempurna antara harga, kinerja, dan umur panjang, bohlam lampu depan LED Cougar Motor menghasilkan 7.200 lumens per pasang, yang 200 persen lebih terang daripada lampu depan halogen. Ini beroperasi pada suhu putih dingin 6000K dan memberikan pola sinar yang bagus tanpa bintik-bintik gelap atau cahaya berkabut.

Cougar Motor memilih untuk menggunakan housing aluminium dengan kipas TurboCool 10.000 RPM untuk memastikan bohlam lampu depan LED menyala lebih dari 50.000 jam. Perusahaan mengatakan lampunya plug and play dan dapat bus siap dengan sebagian besar kendaraan. Ini juga tahan air IP67 dan setiap bohlam dilengkapi dengan garansi tiga tahun dan dukungan seumur hidup. Setiap bohlam diberi peringkat 30 watt dan menggunakan chip LED Cree. Pemasangannya mudah berkat bohlam yang ditenagai oleh sistem CAN Bus-Ready, dan bekerja dengan sebagian besar kendaraan tanpa masalah. Disarankan untuk menghubungi pabrikan untuk memverifikasi kompatibilitas dengan kendaraan Anda.

Pilihan lampu depan LED yang lebih terang tersedia dari Cougar Motor, jadi jika Anda sering berkendara di malam hari atau di jalan yang remang-remang, Anda mungkin menginginkan sesuatu yang sedikit lebih terang. Tetapi jika Anda mencari performa serba dengan harga yang kompetitif, maka lampu ini harus berada di daftar teratas Anda. Cougar Motor juga satu-satunya perusahaan dalam daftar ini yang menawarkan garansi tiga tahun untuk produknya.
Kelebihan / Harga bersaing, garansi tiga tahun, masa pakai 50.000 jam yang diiklankan
Kontra / Bukan yang paling terang

Produk yang dipromosikan: Lampu depan LED XenonProLampu depan LED XenonPro

Kit lampu depan LED XenonPro adalah pilihan paling premium dalam daftar ini, dan itu adalah pilihan paling mahal untuk membuat potongan, tetapi mereka sepadan dengan biaya ekstra untuk garansi seumur hidup yang mencakup bohlam, motor, dan aksesori—kami sedang membicarakan segalanya. Jika ada bagian yang rusak, XenonPro akan menggantinya hanya untuk biaya ongkos kirim.

Kami tidak berpikir Anda akan mendapat banyak manfaat dari jaminan ini; Rakitan lampu depan LED XenonPro dirancang dengan baik dengan casing bohlam aluminium padat yang menyerap banyak panas yang terbuang, dan dilengkapi dengan kipas mini built-in yang tenang untuk pendinginan aktif. Dibangun untuk menahan kerasnya penggunaan otomotif, itu 100% tahan air, tahan guncangan, tahan debu dan tahan guncangan, dinilai selama 45.000 jam penggunaan yang andal.

Sebagai peningkatan ke bohlam halogen standar, LED XenonPro memiliki kecerahan hingga 300% lebih banyak, memancarkan maksimum 9.000 lumen per pasang, dengan teknologi anti-silau canggih untuk menghindari menyilaukan pengemudi lain. Ini menginstal dengan mudah dalam waktu kurang dari setengah jam. Tersedia empat warna berbeda – 3000K (kuning), 6000K (putih murni), 8000K (biru), 12.000L (ungu) – dan ada juga opsi siap pakai untuk memastikan lampu dapat terhubung dengan baik ke komputer mobil Anda sistem.

*Ini adalah penempatan yang disponsori.
Kelebihan / Kualitas build luar biasa, Output super terang, Pemasangan mudah, Garansi seumur hidup
Kekurangan / harga khusus

Beamtech LED Headlight BulbsBeamtech LED Headlight Bulbs

Lampu pengganti LED Beamtech lebih mahal daripada produk Cougar Motor, tetapi tidak akan bertahan lama. Ini karena mereka sedikit lebih terang pada 8000 lumens per pasang dengan suhu warna 6500K. Namun, kehidupan yang diiklankan lebih dari 30.000 jam, jadi jika umur panjang menjadi perhatian, Anda mungkin ingin mencari di tempat lain.

Apa yang membuat lampu Beamtech berbeda dari banyak pesaingnya adalah tidak adanya kipas, yang membuatnya jauh lebih senyap daripada produk lain. Alih-alih kipas, ia memiliki pendingin pasif dengan sasis aluminium untuk pembuangan panas yang lebih baik. Beamtech juga mengatakan bahwa bohlam memiliki panjang yang hampir sama dengan filamen bohlam halogen, menghasilkan pola sinar yang Anda harapkan dari bohlam halogen. Lampu ini tahan air IP65.

Lampu depan Beamtech yang dibanderol sebagai pilihan kelas menengah menjadi pilihan yang menarik karena tidak memiliki kipas pendingin. Bagi sebagian besar pengemudi, suara kipas tidak terlalu kentara, tetapi telinga yang sensitif mungkin akan mengganggu. Namun, Anda berdagang dengan umur panjang karena bohlam ini dinilai 20.000 jam lebih pendek daripada beberapa pesaing mereka.

Jika masa pakai lampu tidak menjadi masalah, bohlam Beamtech sangat cocok untuk Anda karena memberikan kecerahan di atas rata-rata dengan pengoperasian yang senyap.
Fitur / Harga yang wajar, Lebih terang dari kebanyakan lampu LED, Tidak ada kipas berarti tidak ada suara
Kontra / Hidup lebih pendek dari kompetisi

Fahren LED Headlight BulbsFahren LED Headlight Bulbs

Pilihan populer lainnya, lampu depan LED ini menampilkan sinar pijar 10.000 lumen per pasang pada suhu putih dingin 6500K. Opsi Fahren memberikan pola sinar terfokus yang memberikan jangkauan iluminasi yang lebih luas dan lebih jauh, sekaligus tiga kali lebih terang daripada bohlam halogen standar. Perusahaan yang memiliki bodi aluminium dengan desain heatsink terpahat unik ini mengklaim bahwa lampu ini akan bertahan hingga 50.000 jam. Berkontribusi pada daya tahannya adalah kipas pendingin turbo 12.000 RPM dan lampu ini tahan air IP68.

Dirancang agar ukurannya serupa dengan lampu depan halogen pabrik, upgrade LED ini harus pas dengan rumah lampu Anda tanpa modifikasi apa pun. Untuk memastikan Anda mendapatkan pola pancaran terbaik, lampu ini menggunakan cincin kabinet yang dapat disesuaikan 360 derajat. Mereka akan bekerja dengan sekitar 98 persen kendaraan tanpa kesalahan, meskipun beberapa model akan memerlukan dekoder CAN Bus tambahan.
Kelebihan/10000 lumens per pasang, suhu 6500K, Pola sinar terfokus, kipas pendingin 12000RPM, tahan air IP68, Desain heatsink yang unik
Kontra / Beberapa kendaraan memerlukan penyesuaian pola sinar yang sempurna, bukan plug and play untuk beberapa kendaraan (membutuhkan decoder CAN Bus tambahan)

Hikari Cree XHP50Hikari Cree XHP50

Opsi yang lebih mahal dibandingkan dengan dua lainnya yang telah kami sebutkan dalam daftar berasal dari Hikari. Lampu LED ini memberikan 9600 lumens per pasang pada 6000K dan dapat digunakan di lampu depan, lampu kabut, dan lampu berjalan siang hari. Hikari menawarkan garansi dua tahun dengan produknya, yang lebih rendah dari Cougar Motor tetapi lebih dari yang lain.

Setiap bohlam dilengkapi dengan kipas TurboCool 9000 RPM dan plug and play seperti kebanyakan lampu LED lainnya di pasaran. Hikari mengklaim bahwa lampunya bertahan sekitar 50.000 jam berkat sistem penggerak ganda yang baru dirancang yang digunakan untuk mengoperasikan bohlam LED dengan aman. Bohlam Hikari Cree XHP50 juga tahan air IP68.

Secara keseluruhan, Hikari Cree XHP50 adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin merogoh kocek lebih dalam untuk lampu depan yang lebih terang dengan masa pakai yang lebih lama. Sangat direkomendasikan untuk pengemudi yang sering bepergian di malam hari dan bepergian di jalan yang remang-remang. Karena ini adalah salah satu kombinasi LED paling terang yang tersedia, ini akan memberikan visibilitas lebih dari pesaing lainnya.

Terakhir, bohlam LED Hikari Cree XHP50 disetujui untuk digunakan oleh Departemen Transportasi AS (DOT), tetapi sebaiknya Anda memeriksa undang-undang negara bagian untuk memastikannya legal untuk digunakan di kendaraan khusus Anda.
Pro / Bohlam paling terang di daftar kami Umur panjang yang diiklankan Garansi 2 Tahun
Kontra / Lebih mahal dari kompetisi

Auxbeam F-16Auxbeam F-16

Opsi kelas menengah yang bagus datang dari Auxbeam, dengan harga yang kompetitif sambil menawarkan 6000 lumens per pasang. Temperatur warna 6000K, sama dengan lampu pengganti Hikari Cree XHP50 dan Cougar Motor. Lampu LED menampilkan aluminium nada emas kelas pesawat premium dan chip LED Cree, bersama dengan CAN Bus built-in untuk menghindari kode kesalahan. Ini juga tahan air dan debu IP68, bagi mereka yang berencana untuk pergi off-road.

Setiap bohlam memiliki kipas turbo built-in dan karena menggunakan paduan aluminium tingkat pesawat, heatsink tetap 30 persen lebih dingin daripada bohlam standar. Bola lampu Auxbeam hadir dengan garansi satu tahun, yang tidak sekompetitif produsen lain.

Bohlam Auxbeam adalah yang paling terang dari semua bohlam dalam daftar, yang mungkin disukai beberapa pengemudi. Ini dinilai pada 30 watt per bohlam dan dilengkapi dengan driver kontrol plug-and-play built-in untuk menghindari kode kesalahan. Mereka tersedia dalam berbagai perlengkapan lampu, jadi kemungkinan ada aplikasi yang sesuai dengan kendaraan Anda.

Jika Anda membeli Bohlam LED Auxbeam F-16, pastikan Anda mendapatkan produk yang dijual dan dikirimkan oleh Auxbeam. Perusahaan mengatakan itu adalah satu-satunya distributor resmi produknya, jadi waspadalah terhadap palsu.
Kelebihan / Harga bersaing, chip LED Cree, tahan air IP68 dan tahan debu
Kontra / Hanya 6000 lumens per pasang, garansi 1 tahun

LASFIT LED Headlight BulbsLASFIT LED Headlight Bulbs

Produk paling mahal dalam daftar kami berasal dari LASFIT yang berbasis di AS. Bohlam LED perusahaan yang paling populer menawarkan 7600 lumens sebagai pasangan pada suhu warna 6000K yang sejuk, sementara mereka diberi peringkat 30 watt per bohlam. Seperti lampu LED lainnya, ini plug and play dengan ballast built-in untuk menghemat ruang. Setiap bohlam juga dilengkapi kipas tekanan hidraulik 9000 RPM dengan teknologi pendinginan ganda AirFlux untuk pembuangan panas. Ada produk LASFIT yang lebih cerah, beberapa di antaranya menawarkan hingga 15.200 lumen, tetapi harganya lebih mahal.

Dilengkapi dengan teknologi baru COB Flip Chip LASFIT, lampu memberikan pola sinar sempurna tanpa bintik gelap dan cahaya berkabut. Chip flip juga mengklaim menunjukkan ketahanan termal yang lebih rendah dan disipasi daya yang lebih rendah sehingga bekerja lebih dingin.

Perusahaan menyertakan kebijakan pengembalian uang 45 hari tanpa kerumitan dan garansi penggantian 1 tahun, yang tidak sekompetitif beberapa produsen, tetapi produk LASFIT cukup terjangkau. Bohlam ini ideal untuk pemilik yang tidak sering mengemudikan mobil mereka di malam hari dan mencari cara yang hemat biaya untuk mengupgrade bohlam halogen mereka atau mengganti bohlam LED mereka.

Karena LASFIT berbasis di Amerika Serikat, perusahaan menawarkan pengiriman ke pelanggan di Ontario, California, dan bahkan memiliki layanan pemasangan.
Pro / Terjangkau, kecerahan di atas rata-rata, dukungan pelanggan dengan pengambilan tersedia di California
Kontra / garansi 1 tahun

Apa perbedaan antara lampu depan halogen dan lampu depan LED?

Sebagian besar kendaraan meninggalkan banyak dealer akhir-akhir ini dengan salah satu dari tiga bola lampu utama: halogen, HID atau LED. Bola lampu halogen adalah yang tertua dari ketiganya dan masih sangat populer. Ini sangat terjangkau dan biasanya memiliki umur rata-rata sekitar 800 jam. Jika dibandingkan dengan bohlam HID atau LED, bohlam halogen memiliki performa terburuk dari ketiganya. Mereka juga membutuhkan lebih banyak energi daripada lampu LED dan lebih rentan terhadap panas. Namun, pada akhirnya, lampu depan halogen memberikan cahaya yang cukup untuk berkendara yang aman, tetapi meningkatkan ke lampu LED akan membuat perbedaan nyata pada pengalaman berkendara Anda.

Lampu depan LED menjadi semakin populer oleh produsen mobil mewah seperti Audi, BMW dan Mercedes-Benz. Anda juga mungkin pernah mendengar tentang lampu LED untuk penggunaan di rumah, yang memberikan penerangan yang sama atau lebih baik dengan konsumsi energi yang lebih rendah dan masa pakai yang lebih lama. Lampu depan LED serupa, menawarkan kinerja dan umur panjang yang lebih baik dengan biaya lebih tinggi. Untungnya, mereka telah menjadi sangat umum dan populer akhir-akhir ini sehingga harganya tidak lebih mahal dari lampu halogen.

Beberapa orang berpendapat bahwa lampu depan LED tidak seterang bohlam HID, tetapi jelas lebih terang daripada bohlam halogen. Mereka juga tidak menghasilkan silau sebanyak lampu depan HID, dan mereka tidak membutuhkan waktu yang singkat untuk mengisi daya. Sama pentingnya, lampu LED tidak menggunakan filamen yang terbakar atau pecah, yang memungkinkannya beroperasi lebih lama daripada lampu halogen.

Bisakah saya meningkatkan ke lampu depan LED dari lampu depan halogen?

Jawaban singkat untuk pertanyaan ini adalah ya. Aftermarket dan produk dalam daftar ini dirancang sebagai kit retrofit untuk kendaraan yang dilengkapi dengan lampu depan halogen. Namun, penting untuk diketahui bahwa beberapa rakitan lampu depan LED mungkin tidak legal di negara Anda. Jadi pastikan untuk memeriksa undang-undang negara bagian Anda sebelum meningkatkan ke lampu depan LED.

Apakah saya perlu mengganti kedua bohlam lampu depan secara bersamaan?

Sebenarnya tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini, tetapi kami menyarankan untuk mengganti kedua lampu depan secara bersamaan, meskipun hanya satu yang padam. Ini karena mengganti hanya satu bohlam lampu depan dapat menyebabkan perbedaan kecerahan di antara keduanya. Juga, tergantung pada kendaraan Anda, mengganti lampu depan bisa menjadi tugas yang menegangkan – Anda sebaiknya melakukannya sekali dan menghemat waktu di jalan.

Jika Anda mencoba untuk berhemat atau lebih praktis – jika tidak rusak mengapa memperbaikinya – pastikan untuk menyimpan bohlam cadangan saat bohlam lainnya pada akhirnya terbakar.

Originally posted 2021-06-10 12:28:50.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA