Kisah Wanita Tua dan Kucingnya yang Tidak Dapat Dipisahkan

Kisah mengharukan tentang seorang wanita lanjut usia di California dan kucing besarnya, yang meninggal pada hari yang sama, menyentuh hati banyak orang di dunia. Kisah ini menunjukkan kepada kita kekuatan ikatan antara manusia dan hewan sahabatnya. Gulir ke bawah untuk membaca ceritanya!

Sekitar 13 tahun yang lalu, sepasang lansia (yang juga merupakan kakek-nenek) memutuskan untuk mengadopsi seekor kucing. Penampungan hewan setempat mengunjungi mereka dengan memilih tiga kucing, dua di antaranya adalah kucing. Dan yang ketiga adalah seorang anak berusia dua tahun bernama Gabby yang langsung membuat dirinya seperti di rumah dengan menaiki tangga dan beristirahat di atas tempat tidur. Sepertinya Gabe telah memilih mereka.

Sayangnya, tak lama setelah Gabe memasuki kehidupan mereka, sang suami meninggal dan Nenek serta Gabe pindah ke kompleks apartemen untuk orang tua, di mana bantuan ada di dekat mereka jika mereka membutuhkannya, dan keduanya menjadi sangat dekat. Dari saat mereka bangun dari tempat tidur di pagi hari, hingga saat mereka pergi tidur, dengan Gabby berputar-putar di sekitar bantal Nenek, pasangan itu tidak dapat dipisahkan.

kucing besar

Nenek membaca setiap hari dengan Gabby berpelukan di sampingnya, diam-diam menikmati kebersamaan satu sama lain. Tahun-tahun berlalu dan keduanya mulai melambat pada waktu yang bersamaan. Gabi mulai memisahkan diri dari Nenek, yang berat badannya turun karena kurang nafsu makan. Sepertinya keduanya tidak lama di dunia ini. Ini foto terakhir Gabby, diambil pada hari terakhir Nenek dan Gabby.

Nenek membawanya ke dokter hewan dan bersama-sama mereka memutuskan hal terbaik yang harus dilakukan adalah membuatnya tidur. Nenek mengambil “Gabi” dan meyakinkannya bahwa dia telah menutup matanya untuk yang terakhir kali. Dia kehilangan sahabatnya, belahan jiwanya. Setelah Gabe pergi, Nenek pulang dan tidur siang di sofa. Dia tidak pernah bangun. Dia meninggal empat jam setelah kucing kesayangannya.

  Seekor Anjing Tersesat Menangis Kegirangan saat Bertemu Kembali dengan Pemiliknya yang Cemas

Berbicara tentang Jill Leighton kemudian tentang neneknya, dia berkata, “Saya suka berpikir Gabby ada di sana dengan semangat untuk menenangkan Nenek saat dia mengambil napas terakhirnya, seperti yang dilakukan Nenek kepada Gabby beberapa jam yang lalu. Mereka dikuburkan bersama, dan Saya yakin ikatan mereka masih sekuat dulu. “Ketika mereka masih dua remaja putri, mereka mencintai kehidupan dan satu sama lain.”

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA