Ibu Carrie Underwood Memberi Tahu Shanel Jones tentang Membesarkan Bintang

tukarpikiran.com – “Aku hanya tidak ingin dia mengubah kondisinya, dan menurutku dia tidak.”

Carol Underwood selalu tahu putrinya, Carrie, bisa menyanyi, tetapi dia tidak menyangka dia akan menjadi salah satu bintang musik country terbesar.

Dalam episode baru “Through Mom’s Eyes,” Underwood memberi tahu anggota TODAY Sheinelle Jones bagaimana rasanya membesarkan Carrie dan melihatnya beralih dari acara pencarian bakat menjadi American Idol menjadi bintang.

Setelah menjadi terkenal di awal tahun 2000-an, Carrie Underwood merilis delapan album sukses dan memenangkan lebih dari 100 penghargaan utama, tetapi sebagai seorang anak, calon bintang itu enggan menyanyi di acara pencarian bakat lokal.

Bakat Anak

Underwood mengenang, “Saya menelepon dan berkata, ‘Bisakah Carrey bernyanyi? Apakah Anda mengizinkan Carrie menyanyikan lagu ini?’ “Dan tahukah Anda, dia membencinya, karena teman-temannya ada di luar sana, dan dia tidak suka bernyanyi di depan teman-temannya. Dan terkadang seperti itu – dia mungkin sudah menangis sebelum sampai di sana untuk bernyanyi. Tapi dia … Dia selalu bernyanyi. Sebuah hadiah dari Tuhan “.

Ketika dia tidak mengadakan pertunjukan bakat, Carey juga belajar musik di rumah – kakak perempuannya, Shanna dan Stephanie, mendengarkan musik country yang memengaruhi gaya Carrie sendiri. Sementara itu, ibunya sedang membuat kostum untuk pertunjukan bakat dan acara lainnya.

“Ketika dia di acara bakat kecil dan menyanyikan musik country, Anda semua harus ada di radar, jadi saya mendapatkan materi dan saya akan membuat kostumnya,” kata Underwood. Saya menoleh ke belakang dengan penuh kasih dan berpikir, ‘Ya, Anda tahu, Anda melakukan pekerjaan yang sangat bagus di sana, bukan? ”

  Sepasang Suami Istri Mengadopsi 7 Saudara Kandung

Beranjak Dewasa

Ketika Carrie beranjak dewasa, dia terus tampil di acara lokal, tetapi Underwood mengatakan dia tidak pernah berpikir untuk mengubah bakat putrinya menjadi sebuah profesi. Ketika tiba waktunya untuk kuliah, Carey memutuskan untuk mengejar gelar di bidang komunikasi massa, jadi Underwood mendukung keputusannya untuk tampil di American Idol.

“Kami tidak pernah mengira dia bisa memenangkannya,” kata Underwood, “tapi setidaknya mungkin dia bisa mengenali wajah dan nama, dan dia akan menjadi presenter atau semacamnya di salah satu acara TV lokal kami di Tulsa.”

Setelah Curry mengikuti audisi untuk pertunjukan di St. Louis, Missouri, dia mendapatkan tiket emas. Underwood mengatakan mereka tahu sejak awal bahwa Carrie akan tiba di tur Hollywood. Namun, meski mengetahui hal ini, Carey merasa gugup untuk tampil di acara itu.

Dorongan Orang Tua

“Kami membawanya ke bandara, dan dia sangat gugup,” kenang Underwood. “Dia (ayahnya) berkata,“ Saya sangat gugup. ”Dan dia berkata,“ Ya, Anda tahu, jika Anda tidak ingin pergi, kita bisa berbalik dan pulang. ”Dan dia berkata, “Tidak, tidak, aku ingin pergi. Saya tidak akan pernah tahu apakah saya tidak akan maju. “Jadi kami pergi … kami menunggu di bandara sampai kami melihat pesawat itu lepas landas, dan kemudian itu seperti,” Ya Tuhan, Anda tahu, itu hilang dari kita sekarang. Begitulah awalnya. ”

Sementara Curry akhirnya memenangkan seasonnya dari American Idol, Underwood mengatakan dia “selalu takut pada hari Selasa dan membenci hari Rabu”.

“Lagunya akan hilang pada hari Selasa, jadi saya selalu harus berdoa kepada Tuhan agar dia bisa mencapai nada tinggi itu, dan mempertahankannya sebagaimana mestinya,” kata Underwood. “Itu sangat mengerikan bagiku. Aku yakin itu untuknya juga.”

  Gaya Pengasuhan Unik Kate Middleton Membawa Keluarga Kerajaan ke "Era Baru"

Namun, semua ketegangan itu terbayar ketika Carrie menjadi yang pertama, meskipun keluarga itu tidak tahu seberapa besar barang yang akan dia dapatkan.

Memenangkan Kontes

“Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya pada saat itu juga apa yang akan terjadi,” kata Underwood. “Sampai saat ini, itu hanya sebuah kontes. Dia menang, dan kemudian pikiran saya berikutnya (adalah) ‘Baiklah, haruskah kita pergi dari sini? “Kamu tahu? Aku tidak tahu bagaimana melakukan apa-apa tentang semua ini.”

Sekarang, Carrie adalah pemenang American Idol paling sukses dalam sejarah serial, dengan tujuh Grammy Awards dan jutaan rekor penjualan di seluruh dunia. Terlepas dari semua penghargaan dan pujian, Underwood mengatakan dia belum pernah melihatnya kecuali putrinya.

“Anda tidak menyadari bahwa selebriti hanyalah manusia,” kata Underwood. “Mereka mencuci pakaian mereka. Melipat pakaian mereka. Kamu tahu? Aku hanya tidak ingin dia berubah keadaannya, dan menurutku dia tidak.”

Originally posted 2021-03-31 11:10:58.

error: This content is protected by DMCA