Jajak Pendapat Mengungkapkan Bagaimana Para Pemilih Menilai Konferensi Pers Biden: Dia “Membakar Pesannya tentang Kesepian.”

Lembaga survei Lee Carter mengungkapkan dalam klip Fox News pada Jumat pagi bahwa Presiden Joe Biden, di mata para pemilih, “membakar” pesan pemilihannya tentang pencalonan untuk mencoba menyatukan negara.

Carter mengatakan, Partai Demokrat sangat bersedia memberikan izin kepada Biden untuk masalah yang dia hadapi selama konferensi pers karena mereka tidak memandangnya sebagai “berbahaya.” Carter mengatakan para Freelancer sangat prihatin dengan apa yang mereka lihat karena mereka meragukan kemampuannya untuk memperbaiki masalah. Partai Republik terkejut, menilai dari skor yang mereka berikan kepada Biden, apa yang mereka lihat.

Komentar yang Mengajak Persatuan

Baik independen maupun Republikan memberi Biden nilai akhir pada pernyataan yang dia buat tentang Trump karena komentar Biden “sebenarnya membakar pesan persatuannya.”

“Dia bilang dia presiden untuk persatuan,” kata Carter. “Namun dia mengatakan saya bahkan tidak tahu apakah ada partai Republik. Dia benar-benar meremehkan Donald Trump, dan dia mengejeknya. Dan saya pikir hal seperti itu muncul ke depan … bagaimana perasaannya yang sebenarnya tentang sisi lain. Dan itu tidak berjalan dengan baik untuknya. “.

Percakapan Biden dengan Wartawan

salinannya sama dengan orgenal:

FOX NEWS 1: Presiden Biden akhirnya mengadakan konferensi pers resmi pertamanya kemarin di East Chamber, 64 hari setelah menjabat.

FOX NEWS 2: Mengambil pertanyaan tentang masalah utama seperti perbatasan, mengakhiri gangguan, dan apakah dia akan mencalonkan diri kembali dalam pemilihan umum.

FOX NEWS 3: Di sini bersama Lee Carter, Senior Fast Food Partner dan Chairman Maslansky + Partners. Saya, selamat pagi untuk Anda, Anda memiliki beberapa skor untuk kami, bagaimana perasaan para pemilih tentang momen-momen berbeda selama konferensi pers, mari kita lihat beberapa momen individu ini dan beri tahu kami bagaimana peringkat mereka dengan para pemilih di sana. Pertama, ada momen di sini, ketika ditanya apakah alasan bertambahnya pendatang karena dia orang yang baik dan bermoral, itu tanggapannya.

  Anjing Biden Kembali ke Delaware Setelah Kecelakaan Menggigit

Joe Biden, Presiden: Saya harus tersanjung. Orang-orang datang karena saya pria yang baik. Inilah mengapa ini terjadi. Menjadi pria yang baik atau ungkapan apa pun yang Anda tahu, itulah alasan mereka datang karena mereka tahu Biden adalah pria yang baik. … Sebagian besar. Sebagian besar kedatangan dikembalikan ke perbatasan.

FOX NEWS 3: Jadi bagi saya, bagaimana para pemilih mengklasifikasikan momen itu?

Ballester Lee Carter: Begini, maksud saya, saya masih mengatakan Demokrat adalah Mars dan Republik adalah Venus. Anda dapat melihat reaksi yang sangat berbeda. Demokrat memberi ini “B”, Independen menjadi “D”, dan Partai Republik diberi “F”. Saya tidak terkejut bahwa Partai Republik menolak ini. Dan Demokrat memberinya keraguan tentang manfaatnya. Saya fokus pada freelancer ini. Dan saya pikir mereka sangat skeptis terhadap tanggapan Joe Biden di sini. Mereka menginginkan jawaban di perbatasan. Mereka tahu orang tidak datang karena dia pria yang baik. Mereka mengetahuinya karena memudahkan kebijakan dan ada masalah di sana. Mereka menginginkan jawaban, dan mereka tidak puas dengan jawabannya.

FOX NEWS 1: Hal lain yang kita bicarakan dengan saya sebelumnya, adalah fakta bahwa Joe Biden telah berbicara beberapa kali dan kemudian dia kehabisan kata-kata atau kehabisan bensin, dia seperti menemui jalan buntu percakapan. Ini salah satunya. Ketika dia berbicara tentang gangguan, dan melihat nilai, Demokrat di garis biru, Republik di garis merah, dan Independen di garis kuning.

BIDEN: Saya akan mengatakan sesuatu yang keterlaluan. Saya tidak pernah terlalu buruk dalam menghitung bagaimana hal-hal dilakukan di Senat AS. Jadi cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu, jika Anda, jika Anda dekat dan sayang dengan Anda, maka Anda, eh, um, akan sangat senang bisa melakukannya. … kami siap untuk mencapai banyak hal.

  Anjing Biden Kembali ke Delaware Setelah Kecelakaan Menggigit

Nah, kita akan menyelesaikan banyak hal. Tetapi ketika Anda melihat nilainya, meskipun dia berhenti di sana, Demokrat memperkenalkannya kepadanya dengan “A”.

Carter: Mereka pasti melakukannya. Demokrat A, Independen C, dan Republik memberinya D Masalahnya adalah bahwa Demokrat bersedia memberinya keuntungan dari keraguan. Mereka melihatnya berhenti di situ, dan mereka bersedia menerimanya, dan cara mereka menafsirkannya adalah, Anda tahu, saya baik-baik saja menonton ini, saya bosan, itu tidak berbahaya. Mereka setuju. Independen dan Republik tidak. Mereka khawatir. Mereka melihat ini dan berkata, Apa yang terjadi di sini? Ini adalah masalah besar, kami menginginkan jawaban dan dia sepertinya tidak dapat melakukan pekerjaan itu. Reaksinya sangat bervariasi tergantung pada bagaimana Anda memandang bos pada awalnya.

FOX NEWS 2: Jadi … pertanyaan lain yang dia tanyakan adalah apakah dia akan mencalonkan diri lagi. Jadi mari kita lihat bagian ini.

Reporter 1: Sudahkah Anda memutuskan apakah Anda akan mencalonkan diri pada pemilihan ulang pada tahun 2024? Anda belum menyiapkan kampanye pemilihan ulang, seperti yang dilakukan pendahulu Anda saat ini.

Biden: Pendahulu saya membutuhkan itu. Pendahulu saya. Ya Tuhan, aku merindukannya. Tidak, jawabannya ya. Rencana saya adalah mencalonkan diri kembali. Ini prediksi saya.

Reporter 2: Apakah menurut Anda Anda akan bersaing dengan mantan Presiden Trump?

BIDEN: Oh, ayolah. Saya bahkan tidak berpikir, tidak berpikir. Saya tidak punya ide. Saya tidak tahu apakah mereka akan menjadi partai Republik.

Fox News 2: Lee, mengapa para independen memberinya tanda “F” dalam hal ini?

  Anjing Biden Kembali ke Delaware Setelah Kecelakaan Menggigit

Kesimpulan

Carter: Karena itu benar-benar membakar pesannya tentang kesepian. Dia mengatakan dia adalah presiden untuk persatuan. Namun dia mengatakan saya bahkan tidak tahu apakah ada partai Republik. Dia benar-benar meremehkan Donald Trump, dan mengejeknya. Dan saya pikir hal seperti ini muncul ke depan … bagaimana perasaannya yang sebenarnya tentang sisi lain. Dan itu tidak berjalan baik untuknya.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA